Home » , , , , , » Inilah 7 Selebriti yang Memiliki Bokong Terseksi

Inilah 7 Selebriti yang Memiliki Bokong Terseksi


Selain payudara, bokong adalah salah satu daya tarik utama seorang wanita. Tak heran jika banyak selebriti Hollywood yang berlomba-lomba mempercantik bentuk bokong mereka.

Namun, dari sekian banyak bintang Hollywood, hanya beberapa orang saja yang layak dianggap memiliki bokong terseksi. Di bawah ini adalah daftar 7 selebriti yang memiliki bentuk bokong terseksi.

1. Kim Kardashian

Keseksian bokong Kim Kardashian memang tak perlu diragukan lagi. Bentuk bokong yang lebar, bulat, dan berisi adalah daya tarik artis cantik kelahiran 21 Oktober 1980. Akan tetapi, muncul sebuah pemberitaan bahwa bokong seksi Kim adalah hasil operasi plastik. Namun, Kim bersikukuh bahwa bentuk tubuhnya alami.

2. Rose McGowan

Memiliki tubuh yang seksi adalah suatu kebanggaan bagi artis cantik Rose McGowan. Rose pun amat percaya diri saat ia memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai di depan umum. Dari semua bagian tubuhnya, Rose sangat menyukai bentuk bokongnya yang indah dan seksi. Tak heran jika keseksian bokong Rose mampu membuat mata pria terbelalak ketika memandangnya.

3. Britney Spears

Siapa yang tak mengenal Britney Spears, pelantun lagu ” Hit Me Baby One More Time ” ini adalah satu dari beberapa selebriti Hollywood yang memiliki bentuk bokong yang mengagumkan. Britney menuturkan, ia sangat bersyukur karena telah diberikan bentuk tubuh yang seksi dan indah.

4. Minka Kelly

Kata cantik dan seksi memang tepat ditujukan untuk Minka Kelly. Salah satu daya tarik yang membuatnya makin menawan adalah bentuk bokonya yang bulat dan indah. Siapa sangka, anugerah itulah yang membuat nama Minka Kelly semakin mencuat di dunia hiburan.

5. Scarlett Johansson

Sepertinya, Scarlett Johansson memang dilahirkan dengan sejuta daya tarik. Tak hanya wajahnya saja yang cantik, Scarlett juga memiliki bentuk bokong yang luar biasa seksi. Pesona inilah yang membuat banyak pria tergila-gila pada pemain film ” The Avengers ” tersebut.

6. Christina Hendricks

Christina Hendricks patut berbangga diri memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Selain payudaranya yang seksi, bokong artis cantik kelahiran 3 Mei 1975 ini mengandung pesona yang dapat membuat para pria berdecak kagum saat melihatnya.

7. Coco T

Meski payudara Coco T adalah hasil operasi plastik, namun lain halnya dengan bentuk bokong Coco yang besar dan bulat. Model cantik ini mengaku, bokong seksinya itu bukanlah hasil buatan manusia. Walau sebagian besar orang menilai bentuk bokong Coco berlebihan. Nyatanya, banyak pria yang menelan ludah saat melihat keseksian bokong Coco T.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger