Home » , » Wanita di Pasuruan Tertabrak Kereta Usai Berpelukan

Wanita di Pasuruan Tertabrak Kereta Usai Berpelukan

Seorang wanita muda di Kabupaten Pasuruan tewas, setelah tertabrak kereta api (KA) di area rel kereta api di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Selasa (5/3/2013). Setelah berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian, korban naas ini kemudian dirujuk ke RSUD Bangil untuk divisum.

Nawari (48), salah seorang saksi mata mengatakan, sebelum tertabrak kereta api, korban sempat berbincang dengan lelaki yang diduga adalah kekasihnya, di Stasiun Bangil. Setelah itu, keduanya pun berpisah dan menandai perpisahan tersebut dengan pelukan mesra. Usai itu, korban lalu berjalan ke arah Kelurahan Pogar melintasi rel KA.

Namun, entah kenapa wanita muda ini kemudian memutuskan duduk di rel KA dan tak memperdulikan kereta api yang datang dari arah Stasiun Bangil. Tak ayal, korban seketika itu langsung terpental dan tewas saat dilarikan ke rumah sakit. "Tadi korban dari timur terus pergi ke barat. Setelah salaman dengan kekasihnya, terus berpelukan," jelas Nawari, warga Kelurahan Pogar.

Sementara itu, Kapolsek Bangil Kompol Hadi Suryo menuturkan, paska kejadian kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait identitas korban. Pasalnya hingga kini, polisi masih belum mengetahui siapa identitas korban kecelakaan kereta api ini. "Korban sekarang sudah di kamar mayat," tandas kapolsek. | beritaonline.web.id
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger