Home » , , , » Inilah Sosok Wanita Cantik Dibalik Karakter Lara Croft

Inilah Sosok Wanita Cantik Dibalik Karakter Lara Croft

Inilah Sosok Wanita Cantik Dibalik Karakter Lara Croft


Selama ini sosok Lara Croft dalam seri Tomb Raider selalu lekat dengan wanita cantik. Jika di dunia film sosok Lara Croft sangat lekat dengan Angelina Jolie, maka inilah sosok wanita yang ada di belakang Lara Croft terbaru di dunia game.

Sejak dilansir tahun 1990an silam, game Tomb Raider telah menghadirkan berbagai inovasi dan petualangan baru dalam setiap serinya. Meski begitu soal karakter sendiri memang tidak banyak berubah.

Dan kini Eidos Interactive berencana menggarap seri terbaru Tomb Raider dengan jalan cerota yang cukup menarik, mereka akan menceritakan kembali sosok Lara Croft sebelum menjadi seorang wanita tangguh pemburu harta karun.

Untuk sosok yang dijadikan pengisi suara karakter Lara Croft, Eidos mempercayakan peran tersebut kepada Camilla Luddington, seorang aktris cantik asal Inggris yang telah bermain dalam beberapa film dan serial TV.

Tidak hanya suara, gerak Luddington juga nantinya akan direkam dan digunakan sebagai gerakan Lara Croft dalam game Tomb Raider dengan harapan dapat terlihat alami, mempesona dan tentu saja cantik.
Camilla Luddington resmi ditunjuk berperan sebagai Lara Croft di game Tomb Raider.

Rencananya game seri terbaru Tomb Raider ini akan dirilis pada 2013 mendatang. Adapun game terbaru nanti sempat menuai kontroversi karena memasukkan unsur pemerkosaan dalam jalan ceritanya. Hmm... sudah tidak sabar nih melihat aksinya. | memobee.com
Inilah Sosok Wanita Cantik Dibalik Karakter Lara Croft
Ia dikenal membintang beberapa film dan serial TV di Inggris.

Saat menghadiri acara Comic-Con 2012

Berikut Video wawancara dengan si cantik Camilla Luddington.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger