Home » , , , » Inilah 5 Foto Bugil Selebritis Cantik dan Ulah Para Hacker

Inilah 5 Foto Bugil Selebritis Cantik dan Ulah Para Hacker

Inilah 5 Foto Bugil Selebritis Cantik 
dan Ulah Para Hacker


Dunia  para selebritas adalah dunia yang ditonton banyak orang. Dari aksi panggung, layar lebar, kehidupan rumah tangga  dan bahkan kehidupan yang teramat pribadi. Banyak juga terlibat skandal foto bugil, hal melanggar norma, memalukan dan membunuh karir mereka sendiri.

Lantaran bisa membunuh masa depan itu, banyak juga selebritas yang fotonya tersebar itu melaporkan kasus-kasus itu ke FBI. Berikut para penyebarnya diproses secara hukum. Berikut sejumlah seleb cantik yang foto-foto syurnya beredar di dunia maya:

1. Scarlet Johansson
Scarlett JohanssonAktris Scarlett Johansson merasa dipermalukan saat foto-foto telanjangnya beredar dan dilihat jutaan mata di seluruh dunia. Johansson mengaku foto seksi itu dibuat khusus untuk suaminya saat itu, Ryan Reynolds. Namun, ia merasa terkejut saat mengetahui, foto-foto pribadinya dengan mudah ditemukan di internet.

Merasa tidak terima, Johansson melaporkan kasus ini ke FBI. Setelah diusut, ternyata tersebarnya foto-foto polos Johansson karena ulah nakal hacker. Hacker tersebut memang sengaja memajang foto Johansson di dunia maya.

Johansson pun berusaha menanggapi dengan santai, ketika ditanya soal foto tanpa busananya itu. "Saya tahu sudut terbaik saya," katanya saat diwawancarai Vanity Fair.

2. Mila Kunis
Mila KunisMila Kunis sedang menjadi aktris yang naik daun di Hollywood. Tak heran, sepak terjang mantan kekasih Macaulay Culkin ini selalu menjadi sorotan. Begitu juga ketika beredar foto-foto telanjang Kunis di dunia maya.

Kabarnya, foto-foto vulgar Kunis itu sengaja dibuat untuk dikirimkan kepada Justin Timberlake, yang menjadi lawan main Kunis dalam film "Friends With Benefits". Namun, Kunis membantah tegas soal tersebut.

Tersebarnya foto-foto seksi Kunis sehingga menjadi tontonan masyarakat lantaran ulah dari keisengan para hacker. Foto-foto tersebut kabarnya diambil dari ponsel lama milik Kunis.

3. Vanessa Hudgens
Vanessa HudgensVanessa Hudgens adalah salah satu artis Hollywood yang langganan foto-foto syurnya gampang tersebar. Hudgens sudah mengalami dua kali foto-foto seksinya beredar dan menjadi konsumsi publik, yakni pada tahun 2007 dan 2009.

Namun, sepertinya bintang muda ini tidak kapok. Ia dikabarkan masih tetap rajin membuat foto-foto seksi. Bahkan, ia nyaris menjadi korban untuk ketiga kalinya. Bintang 'High School Musical" ini mengaku sangat sedih, ketika mendengar reaksi masyarakat menanggapi foto-foto vulgarnya.

Meski demikian, diakui Hudgens ia berusaha untuk sabar dan dewasa dalam menanggapinya. Ia mengangap hal itu sebagai resiko pekerjaannya.

"Kamu harus benar-benar tetap kuat, karena setiap kalinya pasti akan menjadi sulit. Terutama dalam bisnis ini. Ini adalah dunia anjing makan anjing," katanya.

4. Kim Kardashian
Kim Kardashian juga sempat dikejutkan dengan beredarnya foto-foto bugil, ketika ia di foto untuk Majalah Playboy. Beberapa foto buka-bukaan Kim, yang sebelumnya tidak muncul di majalah tersebut, justru tersebar. Kim mengaku terpukul dengan beredarnya foto-foto itu. Ia pun sempat sesumbar kapok di foto bugil. Ia juga menambahkan dirinya tak ingin di foto seksi lagi.

Namun, janji tinggal janji. Justru Kim adalah artis yang paling senang menyebarkan foto-foto seksinya di situs jejaring sosial. Ia mengaku jika tak bisa tidur, dirinya akan meng-upload foto-foto seksi dirinya untuk menyenangkan follower-nya yang sudah berjumlah belasan juta tersebut.

5. Miley Cyrus
Miley Cyrus - ReutersArtis muda Miley Cyrus juga sempat membuat heboh dengan foto-foto bugilnya. Belum lama ini, Cyrus membuat terkejut penggemarnya, lantaran pose syurnya tersebar di internet. Dalam foto itu, Cyrus tampil polos alias tidak mengenakan busana. Cyrus berpose sensual lantaran ia ingin mengirimkan foto itu untuk tunangannya, Liam Hemsworth.

Foto itu diambil oleh fotografer, Vijat Mohindra, yang juga sahabat Cyrus. Artis ini meminta sahabatnya itu mengambil gambarnya, untuk koleksi pribadinya. Foto itu diduga diambil tahun 2011 lalu. | beritaonline.web.id
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger