Home » » Lepas Bra Saat Tidur Bisa Cegah Kanker???

Lepas Bra Saat Tidur Bisa Cegah Kanker???

Lepas Bra Saat Tidur Bisa Cegah Kanker???


Banyak dari kita yang masih mempertanyakan manfaat menggunakan bra saat tidur. Bra memang diciptakan untuk mempertahankan keindahan payudara wanita. Sebagian wanita mengklaim, jika menggunakan bra saat tidur akan mengganggu kenyamanan. Sebagian lain tetap memilih mengunakan demi bentuk payudara yang sempurna.

Penelitian sempat mengungkap, jika penggunaan pakaian dalam ini justru berpotensi menyebabkan kanker payudara. Dr Amber Gurt, Breast Cancer Surgery Multidisciplinary Fellowship di NYU Langone Medical Centre mengungkapkan jika perubahan bentuk payudara tidak dipengaruhi oleh penggunaan bra pada saat tidur. Perubahan bentuk hanya disebabkan oleh faktor kehamilan, menyusui, dan gravitasi.

Semakin besar ukuran payudara, semakin besar juga kebutuhan akan penggunaan bra. Demikian juga saat tidur. Ada baiknya, para wanita meninggalkan bra berkawat penyangga saat tidur, dan menggantinya dengan soft bra.

Lebih dari ini, kesesuaian ukuran bra menjadi hal yang sangat penting untuk kesehatan payudara. Dikatakan Gurt, tidak ada alasan bahwa wanita memilih ukuran cup yang lebih kecil untuk menciptakan bentuk yang lebih seksi.

Bra yang terlalu ketat akan menyempitkan sirkulasi yang akan berkontribusi pada penyumbatan limfatik. Anda juga harus memperhatikan tanda-tanda lain yang muncul. Edema atau akumulasi cairan payudara, dan kelenjar getah bening di sekitar ketiak yang dapat menandakan gejala awal kanker.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger