Home » , , , , » Chantal dan Aksi Korek Rahasia Seks Seleb

Chantal dan Aksi Korek Rahasia Seks Seleb

Chantal dan Aksi Korek Rahasia Seks Seleb


Sukses sebagai pembaca berita, Chantal Della Concetta kini lebih dikenal sebagai pembawa acara talkshow dewasa. Sebagai host, Chantal dituntut mengorek kehidupan seksual narasumbernya yang kebanyakan dari kalangan artis.

Perempuan yang foto seksinya pernah tersebar di internet itu mengaku tak malu harus bertanya soal kehidupan seksual, termasuk gaya bercinta.

Ia justru merasa banyak belajar dari acara itu. "Yang ditanya nggak malu, ngapain saya malu. Di situ saya banyak belajar, mulai variasi hubungan seksual sampai gangguan seksual," sebutnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2012.

Menurutnya, memang masih banyak orang yang menganggap membicarakan seks adalah hal yang tabu. Namun, sebenarnya itu penting untuk pengetahuan, terutama perempuan.

"Di acara itu kita berbagi pengalaman, sharing. Saya nggak mau tahu urusan orang ya, apalagi urusan tempat tidur," ia melanjutkan.

Misalnya, ia jadi mengerti posisi apa yang bisa membuat wanita orgasme, setelah berbincang dengan psikolog seks Zoya Amirin. Berbagai variasi berhubungan intim juga banyak dikenalnya. "Tapi rata-rata saya memang sudah dengar dan pernah baca," imbuhnya.

Beberapa kali ia menganggap aneh karena terlalu ekstrim, namun Chantal mencoba netral karena posisinya sebagai pembawa acara. "Kalau saya yang normal-normal saja," pungkasnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger