Home » , , , , , » Inilah Lima Rahasia Memuaskan Wanita

Inilah Lima Rahasia Memuaskan Wanita

Inilah Lima Rahasia Memuaskan Wanita


Kehidupan seks yang memuaskan berpengaruh besar terhadap kelanggengan sebuah hubungan. Namun, banyak pria yang menganggap kepuasan wanita sekedar dari ukuran organ intim pasangan.

Survei terhadap 3.289 wanita oleh situs pria dewasa Mens Health dilakukan untuk mengetahui kehidupan seks mereka. Ada lima hal penting yang dapat membuat seorang wanita bahagia dalam hubungan seks.

Ingin Bercinta Lebih Sering
Survei menunjukkan bahwa sebagian besar wanita merasa puas dengan beberapa kali hubungan seks dalam seminggu. Namun, dua dari lima wanita berkeinginan berhubungan intim lebih sering.

"Wanita punya definisi luas tentang seks, tidak berarti mereka ingin hubungan seks," ujar Scott Haltzman, MD, penulis The Secrets of Happily Married Men. Menurutnya, wanita senang merasa dirinya seksi. "Jadi, biarkan dia tahu Anda berpikir tentang dia sepanjang hari, dengan nada sensual. Salah satu caranya menanyakan rencana makan malam, bukan memintanya memakai lingerie merah seksinya".

Mengetahui Dirinya seksi
Empat dari lima wanita yang puas dengan kehidupan seks mereka berpikir mereka terlihat seksi di mata pasangan. Ingin pasangan percaya diri? Jangan pernah mengkritik dan membandingkannya dengan tubuh orang lain. "Dia khawatir tentang bagaimana perasaan pasangan dengan tubuhnya," kata Debby Herbenick, PhD dari Indiana University Institut Kinsey.

Terbuka
Wanita yang puas dengan kehidupan seks mengetahui apa keinginan mereka, dan 87 persen akan mengungkapkannya. "Seorang wanita yang nyaman meminta apa yang dia inginkan lebih mudah memperoleh orgasme," ungkap Lonnie Barbach, PhD.

Saling terbuka membicarakan keinginan saat aktivitas intim atau nonseksual berperan penting. Tapi pastikan juga melihat adanya isyarat nonverbal. "Ada beberapa orang yang ingin diperlakukan seperti ia memperlakukan pasangan. Misalnya menyentuh pasangan dengan lembut berarti mereka ingin diperlakukan sama," ujar Barbach.

Kesenangan adalah tujuan
Meski terdengar gila, tapi hal ini benar. Bagi wanita, orgasme bukan hal yang menentukan kepuasan seksual mereka. Tiga dari empat wanita mengatakan orgasme saat hubungan intim kurang perlu.

Pendekatan yang santai akan membuatnya nyaman dan lebih mudah mencapai klimaks. "Semakin mencoba untuk fokus pada orgasme, semakin sulit terjadi," kata Barbach. Dia menyarankan, tak perlu mengejar orgasme selama seks.

Gairah mengalahkan ukuran
Klise tapi benar. Kuncinya adalah bagaimana pria menggunakan "asetnya". Hanya 7 persen wanita yang puas secara seksual mengatakan ukuran penis sangat penting untuk mencapai kenikmatan.  Sedangkan 93 persen lainnya mengatakan mereka bisa puas dengan cara lain.

"Gairah membuat wanita menginginkan lebih banyak seks," kata Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis Touch Me There!. Survei membuktikan bahwa  wanita menyatakan gairah dan kemurahan hati 10 kali lebih penting daripada ukuran organ vital pria.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger