Home » , , , , , , » Di Inggris, Setiap Tahun Diadakan Kompetisi Pembohong Terbesar di Dunia [video]

Di Inggris, Setiap Tahun Diadakan Kompetisi Pembohong Terbesar di Dunia [video]

 Di Inggris, Setiap Tahun Diadakan Kompetisi Pembohong 
Terbesar di Dunia [video]


Menjadi pembohong bukanlah hal yang bagus untuk melekat dalam diri kita. Namun di Inggris setiap tahunnya para pembohong dari seluruh Dunia dengan bangga berkumpul dan mengakui bahwa mereka adalah pembohong. Dan di saat mereka berkumpul, mereka menceritakan semua kebohongan besar yang pernah mereka lakukan. Hal itu dilakukan agar dapat memenangkan kompetisi pembohong terbesar di Dunia yang dilakukan di Santon Bridge, sebuah desa kecil di Northwestern Inggris.

Kompetisi ini berlangsung di bulan November setiap tahunnya. Hal ini dilakukan untuk menghormati pemilik Inn Bridge Will Ritson yang terkenal akan kebohongan-kebohongan luar biasa yang pernah dilakukannya di abad ke-19.

Cara bermain dalam kompetisi ini sangat mudah, para peserta hanya memaparkan segala kebohongannya dalam waktu 5 menit. Salah satu orang yang pernah memenagkan lomba ini adalah seorang uskup yang mengakui kebohongannya dengan mengatakan “Saya tak pernah berbohong dalam hidup saya”

Dan pembohong yang palin terkenal dalam kompetisi ini adalah John Graham, alias Johnny Liar, yang antara tahun 1994 dan 2008 memenangkan gelar tujuh terbesar pembohong Dunia.

Berniat mengikuti kompetisi ini? Pastikan dulu kamu bukan seorang politisi atau berprofesi sebagai pengacara. Karena kedua profesi itu dilarang masuk. | uniqpost.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger