Home » , , , » Inilah 3 Sisi Unik Daya Tarik Pria di Mata Wanita

Inilah 3 Sisi Unik Daya Tarik Pria di Mata Wanita

 Inilah 3 Sisi Unik Daya Tarik Pria di Mata Wanita


Pria dan wanita memiliki ketertarikan yang berbeda. Selama ini pria dikenal dengan kecintaanya pada tubuh wanita. Begitu juga dengan wanita, mereka memiliki ketertarikan dengan sosok pria mapan, dewasa, tubuh atletis dan aroma tubuh.

Tapi, taukah Anda jika wanita memiliki sisi ketertarikan lain? Sedikit tak masuk akal jika wanita menyukai pria berkeringat. Namun, hal ini membuat mereka lumer dan dianggap sebagai keseksian kaum pria.

Berikut ini adalah tiga hal unik yang banyak dikagumi wnaita dari sosok pria,seperti yang dilansir Times of Inda.

Uban
Tak semua orang menyukai uban. Tapi siapa sangka rambut tanda penuaan ini banyak disukai oleh kaum hawa. Rambut putih di mata menjadi daya tarik tersendiri. Pria beruban lebih cepat menarik hati kaum wanita.

Di samping itu, pria beruban memiliki kesan menawan, ramah dan dewasa. Hal ini dibuktikan dalam sebuah survei yang dilakukan oleh match.com. Sekitar 72 persen wanita mengatakan bahwa uban menarik perhatian khusus untuk mereka.

Berkeringat
Pria berkeringat memberikan kesan di mata wanita. Melihat pria berkeringat sama dengan membuat bulu kudu merinding.

Para peneliti dari University of California di Berkeley menemukan bahwa keringat memiliki kandungan kimia yang juga berpengaruh pada hormon wanita. Ketika melihat pria berkeringat, gairah seksual wanita cenderung meningkat.

Bekas Luka
Ini adalah salah satu bagian teraneh yang disukai oleh wanita. Entah mengapa, pria yang memiliki bekas luka, selalu merasa bahwa pria tersebut seksi. Mungkin hal ini disebabkan karena wanita selalu menyukai (cerita) misteri dibalik kejantanan seorang pria.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger