Home » , , , » Inilah 10 Kebiasaan Menyebalkan Pria Yang Harus Dihentikan

Inilah 10 Kebiasaan Menyebalkan Pria Yang Harus Dihentikan

Inilah 10 Kebiasaan Menyebalkan Pria 
Yang Harus Dihentikan


Meskipun mengaku cinta, tetapi kalau pasangan pria melakukan kebiasaan buruknya, tentu para wanita akan merasa sebal. Jadi pria sebaiknya segera menghentikan kebiasaan menyebalkan mereka seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

Rencana tiba-tiba
Wanita memang suka kejutan, tetapi kalau pasangan merencanakan liburan secara tiba-tiba, mereka justru membencinya. Sebab untuk urusan bepergian, wanita ingin semuanya dipersiapkan dengan matang.

Tidur setelah bercinta
Setelah bercinta, pria memang cenderung tertidur. Padahal pasangan mereka masih ingin mengobrol dan bermesraan. Sekali-kali, pria sebaiknya menghentikan kebiasaan menyebalkan tersebut dan berusaha menyenangkan wanita.

Tidak mau mendengar
Wanita memang cerewet. Itulah sebabnya kebanyakan pria tidak mau mendengar omongan panjang lebar pasangannya. Padahal dengan melakukan hal itu, wanita akan merasa sebal dan sedih karena tidak didengarkan.

Toilet terbuka
Pria punya kebiasaan yang dianggap menyebalkan oleh wanita, yaitu membiarkan toilet dudukan terbuka dan tidak menutupnya kembali setelah buang air.

Memotong kuku
Setelah memotong kuku atau mencukur jambang, sebaiknya pria membersihkan kotoran tersebut secepatnya. Pasalnya wanita tidak suka dan sebal dengan kebiasaan pria yang membiarkan kuku dan jambang berserakan di dalam rumah.

Teman
Kenapa pria tetap berteman baik dengan seseorang yang sebenarnya tidak disukai oleh pasangan mereka? Percayalah, kebiasaan tersebut benar-benar membuat wanita sebal sekaligus sedih.

Gaya busana
Jangan memakai warna pink saat mengajak kencan seorang wanita. Sebab menunjukkan gaya busana yang buruk di depan mereka hanya akan membuat wanita semakin sebal pada pria.

Orang asing
Wanita juga menganggap kebiasaan pria yang menghadapi orang asing, misalnya pelayan restoran, dengan buruk cukup menyebalkan. Pria sebaiknya segera menghentikannya.

Memeriksa ponsel
Saat berkencan, pria seharusnya fokus pada wanita yang disukainya, bukan malah sebentar-sebentar memeriksa ponsel. Sebab hal itu dianggap wanita sebagai kebiasaan menyebalkan yang harus dihentikan.

Posisi seks
Pria sangat menyukai posisi seks doggy style. Sebaliknya, wanita membenci posisi seks tersebut karena rasanya terlalu sakit. Jadi pria jangan sampai memaksa pasangan untuk selalu melakukan doddy style setiap kali bercinta.

Itulah kebiasaan buruk para pria yang harus dihentikan. Apakah Anda menyetujuinya atau punya pendapat lain? | memobee.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger