Home » , , , » Parah!!! Diputuskan Karena Terobsesi Payudara

Parah!!! Diputuskan Karena Terobsesi Payudara

Parah!!! Diputuskan Karena Terobsesi Payudara


Seorang polisi lalu lintas menuntut mantan kekasih yang telah memutuskannya, bukan itu saja mantan kekasihnya pun telah menghabiskan 5.000 poundsterling untuk operasi implan payudara.

Perempuan bernama Patricja Pajak (24) mengatakan ia memutuskan kekasihnya, karena Luksz terobsesi dengan ukuran payudara miliknya.

“Aku tidak ingin melakukan operasi payudara, namun Lukasz tetap memaksa dan selalu menceritakan payudara milik mantanya,” ucap Patricja.

“Ia terus saja memperlihatkan foto mantannya dan memaksaku untuk melakukan operasi pembesaran,”

“Karena aku mencintainya, aku pun setuju untuk melakukan operasi. Namun ia terlalu mencintai payudaraku daripada diriku,” tambahnya.

Dan sekarang Lukasz Molovik asa Locwisz, Polandia, menuntut Patricja karena telah menghabiskan uangnya untuk operasi payudara. Pengacaranya mengatakan Lukasz menderita kerugian materi akibat payudara berukuran 32 DD, setelah diputuskan Patricja.

“Sejujurnya, aku tidak menghabiskan semua uangku agar pacar barunya bisa menikmatinya dan bukan aku,” ucap Lukasz. | memobee.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger