Home » , , , , , » Inilah Bocoran Wujud BlackBerry 10

Inilah Bocoran Wujud BlackBerry 10

Inilah Bocoran Wujud BlackBerry 10


Rumor mengenai kemunculan BlackBerry 10 memang sedang hangat di bicarakan di berbagai media. Meskipun peluncurannya baru pada Januari 2013, sebuah foto bocoran penampilan BlackBerry 10 L-Series berdar luas di dunia maya dengan penampakan yang lebih nyata.
 
Foto yang diduga generasi terbaru Smartphone BlackBerry ini didapatkan melalui website teknologi asal Vietnam. Dari sana tampak sebuah Smartphone dengan tampilan elegan dan sangat jauh berbeda dengan desain ponsel BlackBerry saat ini. Sepintas desain Smartphone ini mirip sekali dengan desain iPhone yang sering ditiru oleh para produsen lain.
 
Seperti terlihat pada gambar, BlackBerry 10 ini tidak memiliki tombol di bagian depan. Sehingga pengguna bisa beralih aplikasi satu dan yang lainnya tanpa harus menekan tombol di bagian depan. Selain itu ada pula penampakan konektor micro-USB dan slot micro -HDMI kabel.

Berikut Video Wujud Dari BlackBerry 10 :

Meski pihak RIM sendiri belum menanggapi mengenai bocoran smartphone BlackBerry 10 nya yang kini sedang menjadi konsumsi publik. Sementara di tulis pada website Tinhte.vn BlackBerry 10 adalah handphone yang nyaman digenggam. Namun mereka enggan untuk menyebutkan detail lainnya terkait spesifikasinya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger