Home » , , , , » Inilah Maria Selena Dalam Balutan Bikini di Ajang Miss Universe

Inilah Maria Selena Dalam Balutan Bikini di Ajang Miss Universe

Inilah Maria Selena Dalam Balutan Bikini 
di Ajang Miss Universe


Salah satu daya tarik ajang Miss Universe adalah penampilan pesertanya yang diwajibkan mengenakan bikini di dalam sesi tertentu. Tidak terkecuali dengan Maria Selena, ia adalah Putri Indonesia satu-satunya yang mewakili ajang tersebut juga tidak luput dari kewajiban mengenakan swimsuit di ajang tingkat dunia itu.
Sebagai negara yang memiliki mayoritas muslim, Penggunaan bikini di ajang Miss Universe kerap menjadi kontroversi. Dalam beberapa ajang sebelumnya sudah menjadi rahasia umum jika banyak pengamat yang beranggapan penggunaan pakaian tersebut justru menghilangkan budaya timur yang sangat melekat di wanita Indonesia.
Sehingga Dalam beberapa kesempatan bahkan Wanita-wanita cantik Indonesia yang mengenakan bikini dibalut dengan kain sehingga tidak terlalu vulgar penampilannya. Namun belakangan hal itu mulai tidak menjadi permasalahan lagi. Beberapa kontestan Puteri Indonesia kerap berani tampil dengan two piece seperti kontestan lainnya.
Begitu pula dengan Maria Selena, yang pada tahun ini didaulat sebagai perwakilan asal Indonesia juga melakukan hal yang sama dengan beberapa seniornya. Ia memilih mengenakan mengenakan bikini dalam sesi pemotretan di masa karantina Las Vegas, Nevada. | jadiberita.com
Share this article :

2 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger