Home » , , » Inilah 4 Candaan Jokowi-Ahok Soal Capres dan Cawapres

Inilah 4 Candaan Jokowi-Ahok Soal Capres dan Cawapres

Inilah 4 Candaan Jokowi-Ahok Soal Capres dan Cawapres - Nama Jokowi memang sering disebut-sebut untuk maju pada pemilu 2014. Ada tiga lembaga survey yang menyebutkan Gubernur Joko Widodo punya elektabilitas tinggi untuk dipilih sebagai pemimpin negara.

Namun ketika ditanya soal tentang maju di pemilu 2014 mendatang, Jokowi gak terlalu mikirin soal jadi presiden, Jokowi selalu menjawab dirinya harus fokus terhadap sejumlah permasalah di Ibukota, begitu pula dengan wagub Ahok ketika ditanya hal yang sama. Kedua orang nomor satu di Jakarta ini pun sering menyelipkan candaan soal menjadi capres dan cawapres Indonesia.

1. Ranking Satu
Ketika ditanya mengenai lembaga survey yang menyebut Jokowi punya elektabilitas tinggi dalam pemilu 2014, Jokowi malah heran dan berkata sambil bercanda. ”Masak rangking satu jadi cawapres, rating tinggi cawapres, ini guyonan lho,” ujar Jokowi pada Senin (18/3).

2. Aku Diajak Saja
Sambil bercanda, Ahok mengatakan jika Jokowi menjadi capres bisa saja dirinya diajak menjadi cawapres. Tetapi kalau itu terjadi, menurut Ahok banyak yang akan bergosip. ”Kalau Pak Jokowi capres, aku diajak gimana? Pasti mau gosip. Belum sudah setahun kerja sudah digosipin,” kata Ahok.

3. Dorong Apa?
Jokowi pernah ditanya tentang banyaknya masyarakat yang mendorong agar dia bersedia menjadi capres pada 2014 nanti. ”Dorong apa? Ngurus banjir sama macet saja pusing. Hehe,” kata J0kowi ketika ditanya wartawan.

4. Sudah Mabok
Ahok mengatakan bekerja sebagai wagub saja sudah membuatnya pusing dengan sejumlah “PR” yang harus dikerjakannya. Apalagi jika ada yang mencalonkan dirinya menjadi capres atau cawapres? Bisa tambah pusing dia. ”Ini saja udah puyeng, ngurus Jakarta saja udah mabok, ngurus rumah susun saja saya sampai marah-marah kemarin, gimana ngurus seluruh Indonesia?” tegas Ahok.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger