Home » , , , » Inilah 5 Cerita Lucu Tentang Ahok

Inilah 5 Cerita Lucu Tentang Ahok

Inilah 5 Cerita Lucu Tentang Ahok - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta memang dikenal sebagai sosok yang tegas kepada semua orang. Namun, siapa sangka, dibalik ketegasannya, Ahok rupanya memiliki selera humor yang tinggi.

Terkadang, Ahok pun bertingkah lucu dan melontarkan candaan di sela-sela menunaikan tugasnya. Bahkan, Ahok rela berbagi kisah dan pengalaman masa lalunya sebagai pembelajaran untuk perbaikan kota Jakarta. Di bawah ini adalah 5 cerita lucu tentang Ahok.

1. Lari Ahok Lari…
Saat menuju ke gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (8/3/2013), Ahok pun semangat berlari-lari demi mengikuti agenda mendadak rapat paripurna. Usai rapat tersebut, Ahok rupanya kembali berlari untuk menuju ruang kerjanya.

Kala itu, ajudan pribadi Ahok dan 10 wartawan yang mengikutinya ikut berlari sampai ngos-ngosan. ” Kamu nih, udah ngos-ngosan masih nanya aja. Kamu aja ngos-ngosan, apalagi aku yang lebih tua. ” ujar Ahok

2. Ahok Capek Naik Tangga
Ternyata, Ahok lebih suka naik tangga dibandingkan naik lift untuk menuju ruang kerjanya. Akan tetapi, Ahok pernah merasa letih saat dirinya menaiki anak tangga.

Usai bertemu dengan para anggota DPD RI di kantor Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2012), Ahok pun terlihat lelah ketika ia menaiki anak tangga satu persatu. ” Udah mulai capek nih saya. ” papar Ahok

3. Ahok Gosip Jokowi Capres
Pada Kamis, (7/2//2013), Ahok angkat bicara soal Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang disebut-sebut sebagai capres paling potensial pada pilpres 2014. ” Itu kan survei Jakarta, ya pasti gubernur nomor 1 dong. Capres kan seluruh Indonesia bukan hanya Jakarta yang pilih. ” ujar Ahok

Menurut Ahok, belum tentu juga Jokowi direstui oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto. ” Kalau Pak Jokowi capres, aku diajak gimana? Pasti mau gosip kan, gosip aja. Belum sudah setahun kerja udah digosipin. Ini aja udah puyeng. ” tuturnya

4. Ahok Katakan “No” Susu Bubuk
Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok sangat mendukung program pemberian ASI ekslusif kepada para bayi. Ia mengaku, kulkas di ruang kerjanya sering dititipi ASI oleh pegawai Pemprov yang sedang menyusui.

Terkait hal tersebut, Ahok menuturkan, sewaktu kecil, ia lebih sering minum ASI dari ibunya dibandingkan minum susu bubuk. ” Ibu saya nikah muda, lahir saya. Jadi saya minum ASI mama saya. Jadi saya nggak pernah minum susu bubuk. ” pungkas Ahok
5. Ahok Suka Film India
Siapa sangka, rupanya Ahok sangat menyukai film India. ” Jadi dulu aku sempat suka nonton film India juga. Nontonya di bioskop-bioskop yang murah itu loh. ” papar Ahok

Bagi Ahok, film India sangatlah menarik untuk ditonton. ” Jadi saya itu apa itu film India itu, yang tiga idiot (Three Idiot) jadi itu kan menarik musiknya, jadi Bollywood itu bisa mengalahkan Hollywood kan, dangdut kan memang awalnya dapat pengaruh dari India gitu. ” ujarnya | jadiberita.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger