Home » , » Peredaran Ambulans Palsu Untuk Terobos Kemacetan Laris Disewakan di Moskow

Peredaran Ambulans Palsu Untuk Terobos Kemacetan Laris Disewakan di Moskow

Peredaran Ambulans Palsu Untuk Terobos Kemacetan Laris Disewakan di Moskow - Polisi Moskow melakukan pemeriksaan di ambulans setelah mendapat laporan bahwa kendaraan darurat telah dilengkapi interior mewah dan sedang disewakan kepada penumpang VIP. Tujuan kendaraan ini adalah untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi. Tetapi, alih-alih kendaraan ini justru membuat macet jalanan Moskow.

Mereka melakukan pemeriksaan acak setelah mengetahui iklan dari perusahaan ambulans sebesar 6000 rubel (hampir 2 juta rupiah) per jam muncul di internet. Kendaraan tersebut menggunakan sirene untuk menerobos kemacetan dan agar pengusaha dapat datang tepat waktu.
Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar, penegak hukum Izvestiya sudah mengidentifikasi kendaraan tersebut. “Ketika patroli, mobil medis dihentikan karena melanggar lalu lintas,” kata sumber itu.

“Sopir itu tampak aneh dan tidak menyerupai sopir ambulans. Polisi membuka kendaraan untuk memeriksa dan melihat interior dilengkapi fasilitas layaknya limusin kelas tinggi dengan kursi nyaman untuk mengangkut penumpang VIP.”

Sumber menambahkan bahwa di dalam ambulans tidak ada petugas medis tetapi beberapa orang berpakaian sipil yang menolak diidentifikasi. Jalan-jalan Moskow dan jalan lingkar sering mengalami kemacetan karena mobil diparkir seenaknya dan kurangnya pembatasan mengemudi di pusat kota.
Hal ini diperparah ketika polisi memblok jalan untuk kepentingan Presiden Vladimir Putin, yang menybabkan kemacetan ketika Putin bepergian di Mercedes Pullman-nya. Pada bulan Oktober, juru bicara presiden akan menghabiskan lebih banyak waktunya di rumahnya, di kasan Novo-Ogarevo di sebelah barat kota untuk menghindari disalahkan atas kemacetan. Kantor perdana menteri Dmitry Medvedev mengatakan ia akan lebih sering bepergian dengan heliKopter. | uniqpost.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger